Trik Mudah Bermain Domino99

Trik Mudah Bermain Domino99

NegaraDomino - Jakarta, Trik Mudah Bermain Domino99, Domino merupakan permainan tradisional dengan menggunakan kartu berukuran kecil dengan warna dominan kuning dan dibagi menjadi dua sisi. Terdapat bulatan hitam satu sampai enam yang berfungsi sebagai nilai dari kartu tersebut. Sedangkan untuk nilai kartu tujuh sampai dua belas, tinggal menjumlahkan bulatan yang ada pada kedua sisi kartu. Nilai tertinggi pada kartu adalah 12 dan yang terendah adalah kosong atau nol.

Untuk bisa bermain kartu domino dibutuhkan satu set kartu yang terdiri dari 28 kartu dengan nilai yang berbeda pada setiap kartunya. Baik permainan domino tradisional yang dimainkan secara offline maupun yang online, semuanya mengandalkan konsentrasi serta kecermatan para pemain dalam setiap pengambilan keputusan saat permainan sedang berlangsung. Semakin tepat keputusan yang diambil, maka semakin besar pula kemenangan yang akan diraih.

Permainan domino99 ini bisa dimainkan oleh 4 sampai 6 orang pemain. Para pemain tersebut akan diberikan 3 kartu di awal permainan dan akan diberikan tambahan 1 kartu lagi saat permainan akan berakhir. Jadi total kartu yang dimiliki pemain adalah 4 buah kartu. Setiap pemain akan saling bertaruh dengan cara menaikkan nilai taruhan untuk bisa mengambil kartu yang keempat sebagai penutup permainan.

trik-mudah-bermain-domino99
Trik Mudah Bermain Domino99

BACA JUGA : 

Trik Bermain Domino99

Pemain yang memiliki nilai kartu domino paling tinggi yang keluar sebagai pemenangnya. Untuk 2 pasang kartu domino, nilai yang tertinggi adalah 9-9 atau yang lebih terkenal dengan sebutan qiuqiu. Adapun cara menghitung nilai kartu pada permainan ini adalah dengan cara mengkombinasikan 4 kartu yang dimiliki pemain menjadi 2 pasang kartu.

Jika nilai kartu domino99 lebih dari 2 digit angka, maka nilai yang diambil adalah nilai yang bagian belakang saja. Misalnya Anda memiliki kombinasi kartu 7 dan 14, maka nilai yang digunakan untuk 2 pasang kartu tersebut adalah 7+15=22 → 2. Semakin tinggi nilai dari kombinasi semakin tinggi pula peluang Anda untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Dalam permainan domino terdapat kartu yang sangat spesial. Jika Anda bisa mendapatkan salah satu kartu tersebut, maka peluang untuk keluar sebagai pemenang akan semakin besar. Kartu spesial yang pertama disebut kartu enam dewa. Kartu ini merupakan kartu dengan nilai yang paling tinggi yaitu angka 6. Jika semua kartu yang Anda pegang masing-masing bernilai 6, maka secara otomatis Anda menjadi pemenang.

Kartu spesial yang kedua disebut kartu balak atau kartu kembar. Yaitu kartu yang memiliki nilai sama pada kedua sisinya. Yang termasuk kartu balak adalah 0-0, 1-1, 2-2, 3-3, 4-4, 5-5 dan 6-6. Anda akan keluar sebagai pemenang jika memiliki kartu balak ini saat bermain domino99, kecuali jika salah satu lawan Anda memegang kartu dewa.

Sedangkan kartu spesial yang ketiga adalah kartu murni kecil, yaitu kartu yang nilainya berjumlah 6-9. Dengan memiliki kartu murni kecil ini Anda sudah bisa keluar sebagai pemenang. Kecuali jika lawan Anda memiliki kartu balak atau kartu dewa. Dan kartu spesial yang keempat adalah kartu murni besar yang nilai total kartunya antara 39-43.

Domino merupakan salah satu permainan tradisional yang memiliki banyak peminat. Agar bisa memenangkan permainan kartu domino99 ini, Anda harus mengetahui cara bermain yang benar. Pelajari cara menghitung kartu dengan benar dan dapatkan kartu spesial tertinggi untuk memperbesar peluang Anda keluar sebagai pemenangnya.

Posting Komentar

0 Komentar